Wednesday, August 18, 2010

Sekluel Kedua Avatar Disisipi Adegan Seks

Ada yang berbeda pada sekuel kedua film 'Avatar', yakni 'Avatar Special Edition', yang akan dirilis pada 27 Agustus 2010 di bioskop-bioskop  Amerika Serikat. Pasalnya, film untuk semua umur itu akan disisipi adegan seks, meski hanya berdurasi 20 detik.

Kepastian akan adanya adegan ini diakui sang sutradara film Avatar, James Cameron. Dia mengaku, adegan itu ditampilkan untuk memenuhi janji kepada publik untuk memasukkan adegan seks bangsa Na’vi, bangsa dalam flim blockbuster sains fiksi Avatar-nya tersebut.
Cameron yang gagal meraih sutradara terbaik dalam ajang penganugerahan Oscar 2010 mengungkapkan, adegan bercinta yang dilakoni karakter Sam Worthington dan Zoe Saldana tersebut digambarkan dalam alien foreplay. Namun adegan ini hanya berkisar tidak lebih dari 20 detik.
“Ini hanya perbaikan untuk setiap frame di dalam film ini. serius, saya bilang ini hal biasa bahwa kita menyusun benar-benar apa yang diharapkan penonton, dan ini tidak mengubah rating kita secara keseluruhan,” papar Cameron kepada MTV, seperti dinukil dari Digital Spy, Selasa (17/8/2010).
Dia menambahkan akan menambahkan lebih banyak adegan foreplay alien ini. “Tapi ini bukan seperti mereka melepas baju dan melakukan seks,” imbuh sutradara yang sukses lewat Titanic pada 1998 silam.
Cameron mengatakan film ini sudah mencuri perhatian penonton di seluruh dunia. Dia berpikir inilah cara hidup bangsa Na’vi, termasuk cara bercinta mereka.
“Tentu saja, saya hanya ingin menyajikan lebih jelas dalam 20 detik tersebut,” pungkas sutradara asal Kanada ini.
Rencananya Avatar special edition akan mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada Jumat, 27 Agustus 2010.(sumber; okezone)

No comments:

Post a Comment