Thursday, September 30, 2010

Justin Beiber Dapat Saingan Berat

Entah bagaimana perasaan Justin Beiber saat ini terhadap pemberitaan media enternainment Amerika pada saat ini yang membuat headline bertuliskan "Cody Simpson vs Justin Beiber!" Apalagi Justin masih terbilang pendatang baru di blantika musik dunia yang langsung melejit lewat tembang 'Baby'.

Cody, menurut media entertainment Amerika seperti dikutip Vivanews.com, telah siap menebar popularitas di dunia tarik suara. Penyanyi berusia 14 tahun ini menarik perhatian perusahaan rekaman Atlantik Star setelah pemilik perusahaan rekaman itu melihat video klipnya yang berjudul 'iYiYi' di youtube. Atlantik Star yakin, penyanyi belia asal Australia ini dapat menjadi bintang besar seperti Justin, sehingga tanpa ragu sedikit pun Cody ditawari untuk membuat album perdana di Amerika. Cody pun hijrah dari negeri Kangguru ke Los Angeles demi memenuhi kontrak. Bila tak ada halangan, 2011 penyanyi ini telah go international karena album perdananya yang diproduksi Atlantik Star, dirilis,.
Selain video 'iYiYi', Cody juga mengeluarkan video klip berjudul 'Summertime' di waktu yang bersamaan dengan kemunculan video terbaru Bieber. Hal ini membuat beberapa kalangan menilai, Cody memang bertekad menyalip popularitas penyanyi asal Kanada tersebut.
Dalam waktu dekat, Cody yang berambut pirang akan kembali ke kampung halaman untuk tampil dalam acara 'Australian Nickelodeon Kids Choice Awards' yang akan digelar di Sydney Entertainment Centre, 8 Oktober mendatang. Dalam ajang ini, Cody terpilih dalam kategori 'Fresh Aussie Muso'.
Apakah Cody benar-benar bisa menggeser popularitas Justin Bieber? Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment