Wednesday, September 29, 2010

Justin Beiber Masuk Daftar Selebritis Pria Berbusana Terburuk

Penyanyi muda yang sedang melejit berkat tembang 'Baby', Justin Beiber, mengalami ketidakberuntungan. Pasalnya, WENN, salah satu situs berita paling diperhitungkan di Inggris, memasukkannya dalam daftar sebagai selebritis pria dengan busana paling buruk.

Seperti dikutip Detik.com dari laman WENN, Kamis (30/9/2010), WENN memasukkan penyanyi asal Kanada itu dalam daftar selebritis pria berbusana terburuk, berdasarkan polling yang dilakukannya baru-baru ini.
Berdasarkan polling itu, Justin menduduki peringkat kedua dengan suara sebanyak 26%. Responden menilai, buruknya busana penyanyi remaja itu dikarenakan kegemarannya memakai topi baseball, dan busananya pun cenderung ketinggalan zaman.
Peringkat pertama selebritis pria berbusana terburuk di tempati aktor komedi Russell Brand dengan perolehan suara 31%. Buruknya citra berpakaian suami penyanyi Katy Perry ini diakibatkan kebiasaannya yang tidak mengancing kemeja dan memadupadankannya dengan rompi, sehingga penampilan bintang 'Get Him to the Greek' itu dinilai mirip germo.
Mantan juri uri American Idol, Simon Cowell, juga masuk dalam daftar ini. Begitupula penyanyi tampan yang memiliki orientasi seks menyimpang, Adam Lambert. Simon menduduki urutan ketiga, dan si gay Lambert di peringkat empat.

No comments:

Post a Comment