Monday, September 20, 2010

Horoskop 20-26 September 2010

Bagaimana peruntungan Anda hingga sepekan ke depan? Ramalan adalah sebuah ramalan, bisa benar bisa juga meleset, karena yang terpenting adalah bagaimana kita selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk hidup kita agar hasilnya juga baik. Nah, berikut peruntungan Anda pekan ini.

SCORPIO (23 Oktober-22 November)
Pertengkaran dalam biduk cinta adalah hal wajar. Hati yang dingin akan membuat masalah yang ada sirna. Bumbu cinta yang abadi adalah cemburu. Karier yang kian menanjak bukan berarti Anda melakukan kegiatan yang di luar batas. Anda harus lebih berhati-hati dalam melakukan banyak hal. Semangat untuk hidup sehat sangat tinggi. Jangan terlalu berlebihan dalam melakukan segala hal. Olahraga secukupnya untuk menjaga vitalitas.
Cinta : Jangan mencoba selingkuh
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Jangan terlalu sering minum kopi


SAGITARIUS (23 November-20 Desember)
Sikap Anda yang arogan membuat pasangan tampak risih bila jalan berdua. Ubahlah sedikit sikap tersebut. Buatlah pasangan Anda selalu nyaman bila berdua. Prestasi kian hari kian memburuk. Kalau tidak bisa merubah sikap, mungkin tenaga Anda di dalam perusahaan tidak akan terpakai lagi. Peredaran udara tidak bagus, coba untuk melakukan aktivitas demi kesehatan jantung dan paru-paru.
Cinta : Butuh komitmen kuat
Keuangan: Normal
Kesehatan: Jangan makan yang asam dan pedas


CAPRICORN (21 Desember-19 Januari)
Hati resah dan gundah, berkecamuk di dalam batin yang terdalam. Cobalah bersabar menerima kenyataan. Pasangan yang saling setia, pasangan yang abadi. Dengan gaya bicara Anda yang sangat baik dan intelek, atasan mungkin akan berpikiran lain tentang Anda. Namun, harus tetap jaga sikap. Jangan berani berspekulasi dalam memilih obat-obatan tanpa sepengetahuan dokter atau orang yang lebih ahli dalam hal itu.
Cinta : Butuh komunikasi lebih banyak
Keuangan: Jangan terlalu pelit
Kesehatan: Banyak olahraga itu perlu


AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Permasalahan dengan orangtua memang cukup pelik. Tapi cobalah untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda. Dengan jiwa besar, terimalah apapun yang terjadi. Nama Anda sedang jadi pembicaran hangat di lingkungan kantor. Karena kinerja Anda yang sangat baik, semua kagum pada Anda. Tapi sepertinya ada teman Anda yang tidak suka. Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, Anda dapat melakukan apapun untuk itu.
Cinta : Butuh perhatian lebih
Keuangan: Boros
Kesehatan: Gejala maag



PISCES (19 Februari-20 Maret)
Pasangan Anda terkadang membuat hati meradang, tapi ingat berpikirlah lebih dewasa untuk memecahkan suatu masalah. Jangan langsung mengambil jalan pintas. Pusing dikejar deadline, santai saja. Buat semua itu seperti hal yang biasa. Buat rencana liburan yang menyenangkan. Kesehatan lebih penting dari apapun, jadi Anda harus bisa membagi waktu untuk menjaganya. Pembinaan ada dalam diri Anda dari sejak dini.
Cinta : Dia setia banget
Keuangan: Mencari dana tambahan
Kesehatan: Asam urat

ARIES (21 Maret-20 April)
Relung hati Anda seakan tertutup untuk cinta. Kisah asmara yang kandas jangan jadi penghalang untuk bersemangat lagi. Jangan biarkan diri Anda merasa bersalah. Lelah memang kalau tugas belum selesai, fisik terkuras pikiran mulai tak nyambung. Tapi motivasi untuk maju jangan sampai padam. Akhir pekan yang cukup lama bagus juga untuk Anda dan keluarga merencanakan kegiatan olahraga di udara yang sejuk.
Cinta : Dia sudah mulai terbuka tentang segalanya
Keuangan: Banyak dapat rezeki lebih
Kesehatan: Sering-seringlah periksa ke dokter

TAURUS (21 April-20 Mei)
Jangan biarkan dia menungu terlalu lama, jawaban dari Anda sangat penting untuk kelangsungan hubungan. Kata cinta yang terindah yang dia inginkan. Jangan berpikir cuma Anda saja yang sanggup mengerjakan tugas itu. Rekan kerja lain juga sudah siap untuk menggantikan jika Anda lalai dalam tugas. Pantangan jangan dilanggar, bila dokter sudah memutuskan maka harus dipatuhi.
Cinta : Kuncinya saling percaya
Keuangan: Sesekali memberi pinjaman teman
Kesehatan: Terlalu banyak makan berkolesterol

GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Berlibur mungkin solusi yang baik untuk Anda berdua. Carilah penyegaran di tempat berudara sejuk untuk menambah mesra hubungan. Banyak hal yang Anda dapat kerjakan di kantor untuk menunjang karir. Jangan banyak menumpuk pekerjaan. Selagi bisa, kerjakan saja satu persatu. Anda masih bimbang tentang kesehatan, boleh juga untuk Anda mengikuti seminar tentang kesehatan, yang penting baik untuk Anda.
Cinta : Jangan sakiti hatinya
Keuangan: Dapat bonus lebih
Kesehatan: Jaga pola makan Anda

CANCER (21 Juni-20 Juli)
Teman lama yang Anda nanti akan datang menghampiri. Mungkin pertanda baik untuk Anda berani mengungkapkan perasaan cinta yang selama ini terpendam di hati. Jabatan yang Anda pegang sekarang sangat menuntut dan menyita waktu dan mengundang kritik. Segera kikis kritikan tersebut dengan kerja nyata. Penyakit Anda sepertinya sering kambuh, terutama lambung. Jangan telat makan dan atur pola makan Anda.
Cinta : Jangan sesali keputusan ini
Keuangan: Perlu menabung
Kesehatan: Bintik merah di seluruh tubuh


LEO (21 Juli-21 Agustus)
Nasehat yang baik dari teman dekat terima saja. Jangan sepelekan itu. Ingat, kita tidak hidup sendiri. Masih ada sahabat yang memperhatikan. Beda visi dan misi antarrekan kerja sudah biasa, tapi jangan sampai terjadi gesekan yang terlalu lama. Selesaikan masalah dengan baik-baik. Hindari udara luar dulu untuk sementara, karena Anda rentan terhadap flu yang berkepanjangan. Perbanyak istirahat dan jangan lupa minum obat.
Cinta : Lupakan dia
Keuangan: Rezeki lancar terus
Kesehatan: Jangan biasakan makan terlalu banyak

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Jangan kebanyakan buat program liburan. Lebih baik memperbanyak waktu yang bermanfaat untuk menunjang karier dan masa depan. Waktu istirahat Anda terbuang percuma karena terlalu sering memaksa bekerja sampai larut malam. Atur waktu istirahat yang cukup.
Cinta : Butuh proses pendekatan
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Gejala Tipus




LIBRA (23 September-22 Oktober)
Santai dan jangan terlalu cepat pendekatannya. Kelemahan Anda adalah kunci kegagalan. Jangan terlalu merendah dan jangan juga terlalu meninggi. Bersikap biasa saja seakan-akan Anda sanggup mengerjakannya. Patut diwaspadai untuk Anda yang mempunyai penyakit asma agar tak lupa selalu membawa obat-obatan.
Cinta : Jangan suka membandingkan dia dengan mantan
Keuangan: Membaik pascabangkrut
Kesehatan: Sakit pada gigi
(sumber; vivanews)

No comments:

Post a Comment