Sunday, September 26, 2010

Demo Moore-Ashton Kutcher Dihajar Isu Cerai

Hubungan harmonis Demi Moore dan Ashton Kutcher sedang diuji. Sejumlah media hiburan Hollywood memberitakan isu perpisahan pasangan fenomenal ini, menyusul kabar perselingkuhan yang dilakukan Kutcher.

Seperti dikutip Vivanews.com dari laman Showbizspy, Senin (27/9/2010), sejumlah media hiburan dunia memasang berita utama seputar pengakuan seorang wanita yang merasa pernah ditiduri Kutcher.
"Saya tidak terkejut ketika kisah ini muncul ke publik, bahwa Kutcher menyelingkuhi Moore dengan seorang wanita panggilan yang masih berumur 21 tahun," kata seorang kerabat dekat pasangan beda usia 15 tahun itu.
Perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya diduga menjadi pemicu perselingkuhan. Demi berusia 47 tahun, sementara Ashton baru 32 tahun. "Mereka sangat sering bertengkar, tapi saya heran kenapa mereka tetap bersama. Hubungan mereka tidak sehat. Mereka seperti dua 'sapi' tua yang tak bisa akur," kata sumber itu.
Sang sumber menambahkan, "Saya harap mereka berdua segera melakukan konseling dan memutuskan yang terbaik. Perceraian seharusnya sudah mereka lakukan sejak dahulu sebelum ada perselingkuhan. Tidak seperti sekarang, perceraian akan sangat melukai Moore, dan saya yakin ia akan membuat Kutcher membayar semua sakit itu."
Sementara sumber lain mengatakan, kabar perselingkuhan Kutcher bukan sesuatu yang mencengangkan. 'Petualangan' Kutcher bersama sejumlah wanita cantik sudah menjadi rahasia umum.
"Dan Moore tahu kalau Kutcher memang memiliki teman kencan. Mereka memang saling mencintai, tapi beda usia yang jauh memang cukup menjadi masalah," kata sumber tersebut.
Perselingkuhan Ashton pertama kali diberutakan Star Magazine pekan lalu. Majalah itu menyebut, Ashton terlihat berkencan dengan seorang wanita berusia 21 tahun di sebuah restoran Italia di Los Angeles. Ashton langsung membantah karena merasa difitnah. Melalui akun Twitter-nya, Ashton menulis; "Aku rasa Star Magazine telah berbuat curang dan melakukan pembunuhan karakter. Aku harap Star Magazine tidak mengatasnamakan kebebasan pers untuk memfitnahku".

Namun, bantahan Ashton ditanggapi Star Magazine dengan menuliskan pengakuan gadis yang menjadi wanita idaman lain (WIL) Ashton.  Wanita yang disebut-sebut mirip Moore tersebut mengaku bertemu Kutcher pada Juli 2010 saat sedang bermain bowling di Lucky Strike Lanes, Hollywood. Meski tahu Kutcher sedang bersama Moore, wanita muda itu mengaku tetap berusaha keras untuk mendekati aktor tampan itu dengan cara sengaja menuliskan nomor teleponnya di kain tatakan gelas, lalu bergegas pergi. Umpan itu disambar Kutcher. Keduanya lalu bertemu dan langsung bercinta.
"Aku merasa nyaman dalam pelukannya. Sangat lembut dan menyenangkan," kata si wanita yang merahasiakan namanya itu.  Pengacara Ashton, Marty Singer, turun tangan. Dia kini sedang mempertimbangkan untuk menuntut Star Magazine.

No comments:

Post a Comment