Sunday, September 26, 2010

Arnold Schwazeneger Simpan Skandal Masa Lalu

Aktor laga Amerika yang juga Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, menyimpan skandal di masa lalunya, dan skandal itu agaknya siap meledak!

Isu yang beredar menyebutkan, bintang yang baru saja merilis film "Expandables" bersama sederet aktor laga lainnya, seperti Bruce Willis, Sylverster Stallone, dan Jet Lee itu, pernah menghabiskan waktu selama dua jam dengan model seksi di kamar terkunci di rumah besar (mansion) Playboy. Kabar itu bahkan dibenarkan Ian Halperin, penulis biografi Arnold yang berjudul 'The Governator'.
Halperin mengungkapkan, bos Playboy, Hugh Hefner, memiliki video yang berisi bintang 'The Terminator' itu dengan model tersebut.
Dalam satu bagian bukunya, Halperin menulis, seorang wanita seksi yang juga dikenal sebagai produser, bertemu dengan aktor yang melejeit lewat film 'Terminator' di sebuah bar di Santa Monica pada 2006.
“Saya terkejut, karena dia adalah pria menikah. Selama itu, Arnold selalu menggoda dan mencoba mencium, dan berusaha mengajak saya ikut dengannya. Dia bahkan mencoba membuat saya mabuk, agar mau ikut dengannya," kata wanita seksi tersebut seperti dikutip dalam buku tersebut.
Bahkan dalam buku itu dipaparkan, si wanita yang dirahasiakan namanya itu juga mengungkapkan bahwa bos Playboy menyimpan videonya dengan Schwarzenegger. "Tampaknya, aksi kami di kamar itu tertangkap video sekuriti. Saya berharap video itu tersebar. Dengan begitu, istrinya bisa tahu bahwa suaminya adalah pria brengsek."
Sayangnya, wanita itu enggan memberi tahu apa yang ia dan Schwarzenegger lakukan di kamar terkunci itu. Jadi, kita tunggu saja apakah video itu akan menyebar ke publik ataukah tidak. Tapi tentu saja, Arnold takkan tinggal diam, karena ini akan berdampak pada karirnya sebagai gubernur, dan rumah tangganya.
(sumber; vivanews.com)

No comments:

Post a Comment