Wednesday, September 15, 2010

Britney Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bodyguardnya

Diva pop Ameika Serikat, Britney Spears, kembali bikin heboh. Pasalnya, biduan yang melejit lewat tembang "Baby one more times" itu digugat mantan bodyguardnya karena dinilai telah melakukan pelecehan seksual kepada pria tersebut. Wah ...

Fernando Flore, sang bodyguard, menggugat Britney ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Menurut Showbizspy, Rabu (15/9/2010), pria 29 tahun itu mengaku shock atas perlakuan Britney kepadanya, dan sangat jijik. Yang lebih heboh, dalam materi gugatannya, Fernando menyebut, Britney bukan hanya telah melakukan pelecehan seksual kepadanya, tapi juga melakukan hubungan seks di depannya.
Gugatan ini membuat Britney berang. Janda dua anak ini bertekad untuk membuktikan jika tuduhan itu salah dan Fernando harus membayar ganti rugi atas pencemaran nama baik yang dilakukannya.
Sejak putus dari penyanyi Justin Timberlake beberapa tahun silam, Britney memang seperti lepas kontrol. Dia bukan hanya terjerumus pada minuman keras dan depresi, tapi juga menikahi teman masa kecilnya dengan usia pernikahan hanya beberapa pekan. Terakhir, Britney memaksa Jason Trawick, kekasihnya, untuk segera melamar dirinya.

No comments:

Post a Comment