Wednesday, September 15, 2010

George Micheal Dipenjara

Image masyarakat bahwa kehidupan selebritis tak lepas dari pengaruh narkoba, memang tidak berlebihan. Terbukti, penyanyi “Careless Whispers” George Michael harus merasakan pengapnya penjara karena majelis hakim Highbury Corner Magistrates' Court, London, mengganjarnya dengan hukuman 8 minggu penjara, Rabu (15/9/2010).

George ditangkap pada 4 Juli 2010 di Hampstead, London, setelah mobil Range Rover yang dikendarainya menabrak sebuah toko.
Seperti diberitakan MSN, Rabu (15/.9/2010), mantan personil ‘Wham’ tersebut dihukum oleh majelis hakim Highbury Corner Magistrates' Court, London, karena dinyatakan terbukti bersalah karena mengemudi dalam keadaan ‘mabuk’ akibat pengaruh ganja yang dihisapnya. Majelis bahkan mendiskualifikasi SIM penyanyi itu untuk selama lima tahun, dan mewajibkan penyanyi berusia 47 tahun tersebut membayar denda sebesar 1,250 poundsterling.
Seorang polisi yang menangani perkara George bercerita, setelah mobil George menabrak toko, mesin mobil itu tetap menyala, dan George nampak keluar dari mobilnya dalam keadaan bersimbah darah. Ketika ditanya apa yang terjadi kepadanya sehingga menabrak toko, dia nampak bingung. Polisi langsung memeriksa air seni penyanyi itu, dan diketahui kalau George mabuk karena mengonsumsi ganja, bukan minuman beralkohol.

No comments:

Post a Comment