Sunday, November 7, 2010

Megamind Rajai Film Box Office Amerika

Film kartun kembali merajai daftar film box office Amerika Serikat. Dirilis serentak pada 5 November 2010 di bioskop-bioskop negeri Uncle Sam, 'Megamind' langsung meraup pendapatan hingga US$ 47,6 juta atau sekitar Rp 424 miliar dalam tiga hari penayangan selama akhir pekan kemarin (5-7 November 2010). Hal ini membuat 'Megamind' nangkring di puncak box office.

Seperti dikutip dari laman Detik.com, Senin (8/11/2010), 'Megamind' merupakan film animasi tentang superhero jahat berkepala besar dan berwarna biru. Film yang produksi Paramount Pictures dan DreamWorks Animation ini diisisuarakan oleh sejumlah aktor dan aktris top Hollywood, di antaranya Will Ferrell, Tina Fey dan Brad Pitt.
'Megamind' mengungguli film komedi yang dibintangi Robert Downey Jr. dan Zach Galifianakis berjudul 'Due Date' yang harus puas nangkring di peringkat dua box office, karena film produksi Warner Bross itu 'hanya' berhasil mengumpulkan pendapatan hingga US$ 33,5 juta.
Di peringkat tiga dihuni film terbaru berjudul 'For Colored Girls' yang meraup US$ 20 juta . Film yang bergenre drama itu menampilkan Kimberly Elise, Loretta Devine dan penyanyi Janet Jackson sebagai bintang utamanya.
Sementara, 'Red' harus puas berada di peringkat empat. Setelah berminggu-minggu diputar, Bruce Willis hanya sanggup mengumpulkan US$ 8,9 juta dari para penggemarnya.
Nasib nahas dialami 'Saw 3D' yang pada akhir pekan lalu menjadi jawara box office, karena film horor psikologis ini terperosok ke peringkat lima dengan perolehan US$ 8,2 juta.

Berikut daftar film box office Amerika hasil pemutaran pada 5-7 November 2010 ;
1. Megamind
2. Due Date
3. For Colored Girls
4. Red
5. Saw 3D
6. Paranormal Activity 2
7. Jackass 3D
8. Hereafter
9. Secretariat
10. The Social Network

No comments:

Post a Comment