Wednesday, November 24, 2010

Ini Dia Para Penyanyi Tampan Tapi Gay

Penampilan fisik yang menawan, seperti tampan, ganteng, maskulin, dan terlihat jantan tidak menjamin seorang pria tidak memiliki penyimpangan prilaku, termasuk prilaku seksual. Dalam dunia musik, banyak sekali penyanyi pria yang terlihat seperti cowok sejati, namun ternyata seorang gay atau biseksual. Berikut ini beberapa dari mereka ;

1. George Micheal

Mantan personil 'Wham' ini pernah begitu digila-gilai banyak wanita setelah lagu 'Careless Wishpers', 'Everything She Wants' dan 'Wake Me Up Before You Go Go' yang berada dalam album kedua Wham, meledak pada era 1980-an. Namun para wanita itu kemudian patah hati, karena pria tampan kelahiran Yunani 25 Juni 1963 ini ternyata lebih memilih berkencan dengan pria. Bahkan ketika diwawancarai sebuah media pada 2007, biduan dan pencipta lagu bernama lengkap Georgios Kyriacos Panayiotou ini blak-blakan mengakui kalau dirinya gay. George begitu lama merahasiakan jati dirinya karena takut ibunya sedih jika tahu dia penyuka sesama jenis.


2. Mark Feehily

Pria kelahiran Sligo, Republik Irlandia, pada 28 Mei 1980 ini ikut berperan besar dalam membesarkan nama boyband Westlife. Sosoknya yang ganteng, wajahnya yang tampan, dan suaranya yang bagus, membuat pria ini menjadi salah satu ujung tombak kelompok musik yang sukses dengan lagu-lagu daur ulang seperti 'Up Town Girl' dan 'Mandy' itu. Sayang, jutaan penggemar remaja putri kelompok ini terpaksa harus bersedih karena Mark mengakui dirinya gay, dan bahkan mengaku siap ditinggalkan para penggemarnya.
"Saya tak peduli dengan reaksi orang tentang saya, karena saya bangga dengan diri saya," ucapnya.


3. Ricky Martin

Sejak lama biduan asal Puerto Rico kelahiran 24 Desember 1971 ini dicurigai sebagai gay, karena meski wajahnya cowok banget, namun kehidupan sehariannya mengindikasikan ke arah itu. Penyanyi yang melejit lewat theme song sepakbola dunia 1999 berjudul "Livin' La Vida Loca' itu akhirnya melalui blog pribadi dan juga akun Twitter, pada 29 Maret 2010 mengakui dirinya gay.
"Saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuat pengakuan soal rahasia yang selama ini saya pendam, dan saya bahagia serta lega karena telah mengakuinya," kata dia.
Ricky pernah berpacaran dengan sejumlah wanita, di antaranya Jennifer Lopez, namun kandas. Jennifer Lopez kemudian menikah dengan penyanyi Mark Anthony

4. Clay Aiken

Sejak namanya mencuat setelah menjadi runner up American Idol session dua pada 2003, isu bahwa pria kelahiran Raleigh, Nort Carolina, Amerika Serikat, pada 30 November 1978 ini gay, telah merebak, namun pria bernama lengkap Clayton Holmas Grissom ini membantahnya. Dia bahkan mencoba membuktikannya dengan menikahi Jaymen Foster. Namun sebulan setelah Jayman melahirkan, pada 2008, kepada majalah Time, penyanyi yang sukses dengan album perdana bertajuk 'Measure of man' ini akhirnya mengakui kalau dirinya gay.

6.Stephen Gately

Kelompok musik cowok Boyzone pernah begitu perkasa di tahun 1990-an dengan beberapa tembang hitsnya. Stephen termasuk personil dengan penampilan menawan di kelompok boyband tersebut, karena dia tampan dan suaranya bagus. Namun pada 1999, hanya setahun sebelum Boyzone bubar, Stephen membuat pengakuan mengejutkan, yakni bahwa dia gay. Bahkan kala itu pria kelahiran Dublin, Irlandia, pada 17 Maret 1976 tersebut mengaku sejak 1998 menjalani hubungan sejenis dengan Eloy de Jong, personil Caught in the Act, boyband asal Belanda. Hubungan Stephen-Eloy kandas pada Januari 2002, dan pria bernama lengkap Stephen Patrick David Gately ini kemudian jatuh ke pelukan Andrew Cowles, seorang pengusaha internet. Keduanya bahkan kemudia menikah pada 2006.
Stephen meninggal pada 10 Oktober 2009 saat berlibur bersama pasangannya di Mallorca, Spanyol. Dia meninggal di apartemen yang ditempati bersama pasangannya itu. Dari hasil otopsi diketahui, Stephen meninggal karena ada cairan di paru-parunya.
(berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment