Monday, November 15, 2010

Bill Clinton Jadi Bintang Film

Amerika Serikat pernah punya presiden yang semula berprofesi sebagai bintang film, yakni Ronald Reagen. Sekarang terbalik, mantan presiden negara adidaya itu yang kini menjadi bintang film. Dialah Bill Clinton.

Seperti dikutip VIVAnews dari laman TMZ, Senin (15/11/2010), presiden ke-42 Amerika yang bernama lengkap William Jefferson Clinton itu digaet Warner Bross untuk ikut bermain dalam film "Hangover 2'. Dia memang tidak tampil penuh dalam film itu karena berperan sebagai Cameo. Namun, gara-gara kehadirannya di film itu, syuting yang saat ini sedang dilakukan di salah satu kawasan di Thailand, dijaga superketat.
Seorang sumber TMZ mengatakan, selama syuting berlangsung, Clinton sempat terlihat berjalan-jalan di antara para kru, namun sayangnya tak ada seorangpun yang mau bicara banyak terkait keterlibatan pria kelahiran Arkansan, 19 Agustus 1946 tersebut. Namun demikian, salah seorang kru mengakui kalau suami Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton itu memang berperan sebagai Cameo di 'Hangover 2'.
Sebelumnya, sempat tersiar kabar kalau Clinton sedang mengkhawatirkan kesehatannya, sehingga dia takut tidak berumur panjang.
"Clinton sangat sangat kurus. Dan ia khawatir soal kesehatannya. Tetapi, ia mencoba untuk tetap optimistis dan benar-benar berharap bisa panjang umur agar bisa melihat kehadiran cucunya," ucap sumber TMZ lagi.
'Hangover' merupakan sebuah film drama komedi. Sekuel pertama film ini. 'Hangover', berhasil menyabet Golden Globe Award sebagai film terbaik pada Agustus 2010, dan masuk nominasi film terbaik beberapa festival film, di antaranya MTV Movie Award.
Hangover sekuel pertama berceita tentang 4 sahabat yang pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta lajang karena salah satu di antara mereka akan menikah. Namun perjalanan itu menjadi sedikit rumit setelah pada suatu pagi mereka terbangun di sebuah hotel di Las Vegas tanpa dapat mengingat kejadian malam sebelumnya, dan salah satu teman mereka hilang.
Sementara 'Hangover 2' juga bercerita tentang 4 sahabat, namun kali ini mereka jalan-jalan ke Thailad dan mengalami banyak kejadian lucu dan menegangkan. Cameo yang diperankan Clinton merupakan salah satu tokoh dari empat sahabat tersebut. Sama dengan sekuel pertamanya, 'Hangover 2' juga disutradarai Todd Philips.

No comments:

Post a Comment