Thursday, May 20, 2010

Maia Diramal Menikah Oktober 2010

Aktris sekaligus penyanyi, Maia Estianty mengaku terkejut ketika mengetahui Mama Lauren meninggal dunia. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengetahui Senin (17/5) malam melalui seorang teman yang menginformasikannya lewat BlackBerry Messenger (BBM).
“Aku lagi nge-DJ malam itu disuatu klab di Jakarta, pas dapat BBM itu sumpah aku kaget banget. Bagi aku dia adalah seorang dewi keberuntungan yang dimiliki Indonesia,” paparnya di Jakarta, Rabu (19/5).

Ibu tiga orang putra ini terakhir kali bertemu dengan sang peramal saat menjelang akhir 2009. “Waktu itu diundang stasiun televisi untuk mengisi acara. Eh nggak tahunya ada Mama Lauren juga. Kan itu acaranya Eko Patrio jadi dia (Eko) minta Mama Lauren meramal jodoh aku. Padahal aku nggak mau diramal lho,” lanjutnya dengan tersenyum.
Wanita kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini sontak terkejut ketika sang peramal membisikinya “undang-undang yah Bulan Oktober 2010”. “Wah….aku kaget bangetlah padahal aku kan nggak punya pasangan kok tahu-tahu undang-undang,” tandas Maia.
Namun, pelantun tembang "Lelaki Buaya Darat" ini tak diberi tahu perihal kejelasan siapa yang mendampinginya kelak. “Mama nggak pernah bilang kriterianya seperti apa, tapi katanya orang luar gitu saja. Nah…lho aku nggak tahu orang luar itu siapa dan seperti apa,” papar Maia kemudian tertawa.
Maia sendiri sampai saat ini masih menikmati masa kesendiriannya. Baginya, tak mudah untuk mendapatkan seseorang yang akan menemaninya sampai akhir hayatnya.
“Susahlah karena aku kan sudah terbiasa sendiri. Kalau ramalan itu benar ya syukuri saja tapi kalau nggak ya semuanya kembali sama Allah. Aku serahkan semuanya sama Allah."
Masalah kriterianya juga serahkan sama Allah. Target juga belum ada. "Pengusaha yang tiga orang itu ya mana? Toh buktinya sampai sekarang aku masih sendiri. Kalau Al (anak pertama Maia) nggak mau punya ayah tiri, dia maunya ayah dan ibu kandungnya,” tegasnya.
Sebelumnya Maia juga pernah diramal Mama Lauren pada 2007. Kala itu mereka sedang bertemu dalam suatu acara. "Iya waktu itu Mama bilang kalau aku akan pisah sama Mas Dhani tapi aku cuek saja. Eh...ternyata benar ramalan dia,"katanya. Kendati apa yang diramalkan Mama Lauren terjadi pada dirinya tak lantas membuat Maia menjadi percaya pada ramalan. (tempointeraktif)

No comments:

Post a Comment