Friday, December 17, 2010

People Nobatkan Sandra Bullock Sebagai Wanita Terpopuler 2010

Tak ada alasan bagi Sandra Bullock untuk terus tenggelam dalam kesedihan karena rumah tangganya yang hancur akibat perselingkuhan Jesse James, suaminya. Sebab, selain mendapat Oscar melalui film 'The Blide Side', 2010 ini si cantik itu mendapat predikat 'Wanita Terpopuler 2010'.

Seperti diberitakan VIVAnews, Jumat (17/12/2010), gelar itu diberikan oleh People Magazine. Pemilihan ini didasarkan atas reputasi dan berita sensasional yang diraihnya selama kurun waktu satu tahun belakangan. Dan berdasarkan kriteria itu, artis yang membintangi film 'Speed' bersama Keanu Reeves itu, Bullock dinyatakan layak menjadi Wanita Terpopuler 2010.

Selain Bullock, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga dinobatkan sebagai 'Glam Parents' versi People. Sementara, Christina Aguilera terpilih dalam kategori 'A Fresh Start' dalam ajang yang sama.

Dari pemberitaan terakhir In Touch Weekly Magazine, Bullock dan mantan suaminya, Jesse James diketahui akan merayakan hari natal di Austin bersama dengan anak adopsi mereka di rumah sahabat sang aktris.

Bullock melakukan hal ini semata-mata hanya untuk anaknya. Ia ingin agar Louis, bisa dekat dan mengetahui bahwa Jesse James adalah ayahnya. Aktris pemeran 'The Proposal' tersebut juga sudah melupakan masa lalunnya yang pahit bersama sang mantan suami.

No comments:

Post a Comment