Thursday, December 16, 2010

Pekerjaan Selebritis Dunia Sebelum Mereka Terkenal

Untuk sukses dan terkenal butuh kerja keras. Mimpi jika hanya dengan berleha-leha dan hidup sesukanya, Anda akan mendapatkan kesuksesan dan ketenaran tersebut. Di antara para selebritis dunia yang kini begitu dipuja dan hidup kaya raya, dahulunya bahkan ada yang pernah menggeluti pekerjaan yang mungkin tak terbayangkan oleh Anda. Ingin bukti? Simak artikelnya di bawah ini yang dikutip dari VIVAnews.com ;

1. Jennifer Aniston

Aniston saat ini dijuluki sebagai ratu film-film komedi romantis. Sebelum menjadi sebesar sekarang, seperti dikutip dari US Magazine, Aniston pernah bekerja sebagai tukang bersih-bersih di toilet.

"Tapi saya selalu menikmati pekerjaan saya. Saya selalu bahagia dengan apa yang saya lakukan baik untuk mendapatkan uang banyak maupun sedikit," katanya.






2. Hugh Jackman

 


Sebelum terkenal sebagai aktor melalui film 'X-Men', Hugh bekerja sebagai penjaga toko, tapi belum dua bulan bekerja, aktor ini dipecat. "Bosku bilang, aku terlalu banyak bicara kepada pembeli," ucapnya kepada US Weekly, sambil tertawa.








3. Beyonce

 

Sebelum melejit sebagai penyanyi R & B kelas dunia, gadis Afro Amerika ini harus berkutat dengan pekerjaan sebagai resepsionis di sebuah kantor. Bahkan, untuk menambah penghasilan, penyanyi ini rela nyambi di salon ibunya di Houston, sebagai karyawan bagian kebersihan.





4. George Clooney

 

Meski sejak remaja sudah digandrungi wanita, si tampan berdagu seksi ini dulunya harus banting tulang mencari nafkah, dan harus rela hidup serba pas-pasan. Pasalnya, sebelum menjadi aktor, George bekerja sebagai pemotong tembakau, dan sempat pula menjadi pramuniaga di counter sepatu sebuah department store. 







5. Orlando Bloom

 


Suami supermodel Miranda Kerr ini dulunya sempat membuat banyak orang, terutama keluarganya, prihatin, karena dengan wajahnya yang tampan, Orlando bekerja sebagai penjebak tanah liat untuk menembak burung merpati. Itulah pekerjaan pertama aktor ini.








6. Gwen Stefani

 


Artis ini mulai melejit setelah bergabung dengan grup band No Doubt sebagai vokalis. Dulu, sebelum menjadi penyanyi dan juga perancang busana, Gwen bekerja sebagai pelayan di sebuah kedai es krim di California. Inipula yang membuat tubuhnya sempat menjadi gemuk.








7. Cory Monteith

 

Sebelum melejit lewat serial musikal 'Glee', aktor ini sempat menjalani beragam pekerjaan agar tetap dapat survive. Antara lain, dia pernah menjadi supir taksi dan penyambut tamu di Wal-Mart.

"Jika Anda seorang aktor bercita-cita tinggi dan ingin belajar karakter yang baik, Anda harus menjadi sopir taksi untuk sementara waktu. Anda akan melihat banyak karakter," katanya.





 
8. Brad Pitt

 

Perjalanan hidup aktor ini tidak seindah wajahnya yang begitu digilai banyak wanita. Seperti halnya Menteith, Pitt pun sempat melakoni pekerjaan secara serabutan sebelum akhirnya sukses di jagat entertainment. Suami Angelina Jolie ini antara lain pernah bekerja di restoran ayam yang setiap hari 'dipaksa' menggunakan kostum ayam agar dagangan restoran tempatnya bekerja, laku keras.

No comments:

Post a Comment