Thursday, December 16, 2010

Pasangan Selebritis Dunia Yang Bercerai pada 2010 Ini

Kawin cerai merupakan hal yang biasa terjadi dalam kehidupan manusia, terutama di kalangan selebritis. Setiap tahun, selalu saja ada pasangan yang bercerai, entah karena alasan di antara mereka ada yang selingkuh, karena sudah tak cocok lagi. Nah, jika Anda ingin tahu pasangan selebritis dunia yang bercerai pada tahun 2010 ini, ini dia datanya yang dikutip dari VIVAnews.com.

1. Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Pasangan ini mengejutkan jagat selebritis Hollywood karena menjelang 2010 akan berakhir, mereka memutuskan untuk bubaran. Padahal, pasangan yang baru dua tahun membina rumah tangga ini sebulan lalu sempat pamer kemesraan di New York, namun akhirnya mengumumkan akan cerai juga. Tak dijelaskan pasti alasan, namun banyak yang menduga kalau keduanya kurang bahagia karena sama-sama terlalu sibuk.




2. Eva Longoria dan Tony Parker

Sebelum mengumumkan perceraiannya, pasangan ini tak pernah terdengar ribut-ribut dan selalu terlihat mesra. Isu yang beredar menyebutkan, Tony yang pebaskjet tersebut, berselingkuh dengan istri rekan setimnya yang juga sahabat Eva, istrinya. Tony membantah isu ini, dan hingga kini apa alasan mereka bercerai, masih misteri.







3. Sandra Bullock dan Jesse James

Perceraian pasangan ini termasuk berita yang menghebohkan di 2010, karena tahun inilah tahun dimana Bullock sedang sangat bahagia karena memenangi piala Oscar lewat perannya dalam film 'The Blind Side'. Sayang, kebahagiaan terampas karena James berselingkuh dengan Michelle McGee, seorang model, ketika Bullock sedang syuting film tersebut dan wanita selingkuhannya itu 'berkoar-koar' kepada pers. Meski hancur, Bullock yang cantik memilih untuk melepaskan suaminya.




4. Courteney Cox dan David Arquette

Pasangan ini mengumumkan perpisahannya pada Oktober. Semula alasan perceraian dengan sengaja ditutup-tutupi, tapi akhirnya terbongkar kalau Arquette berselingkuh. Kepada sahabatnya, Arquette mengaku menyesali perbuatannya. Dia bahkan meneteskan air mata ketika membuat pengakuan itu.






5. Christina Aguilera & Jordan Bratman

Perpisahan pasangan ini sungguh tak disangka-sangka, karena sebelumnya keduanya terlihat selalu rukun dan harmonis. Apalagi pernikahan mereka telah membuahkan seorang anak. Hingga kini masih belum diketahui dengan persis apa yang membuat mereka bercerai. Saat ini Aguilerra kembali penuh semangat karena telah punya pria yang baru, Mathew D Rutler, seorang asisten produksi dalam film terbarunya 'Burlesque'.




6. Elizabeth Hurley dan Arun Nayar

Perceraian pasangan ini sempat tidak diketahui dan baru terungkap setelah Hurley kepergok sedang bermesraan dengan seorang pemain kriket. Untuk membela diri, artis yang juga model ini langsung membuat pengumuman di Twiiter-nya kalau dia sudah lama berpisah dari suaminya yang pengusaha asal India, Arun Nayar. Aktris asal Inggris ini mengatakan keluarga dan temna-teman dekatnya juga sudah mengetahui hal tersebut. Hurley bahkan mengaku, mereka berpisah secara baik-baik.

No comments:

Post a Comment