Wednesday, January 18, 2012

Film Paranormal Activity 3 Amat Mencekam

Jika Anda telah menyaksikan sekuel pertama dan kedua film "Paranormal Activity", siap-siap saja merasakan kengerian yang melebihi kedua sekuel itu jika Anda menyaksikan film "Paranormal Activity 3". Jika Anda bukan termasuk seorang pemberani, jangan menonton sendiri.

Sekuel ketiga film horor yang disebut-sebut sebagai salah satu film horor terbaik buatan Amerika ini menjadikan sebuah video tahun 1988 sebagai alur utama cerita. Film ini berkisah tentang kehidupan keluarga Julie (Lauren Bittner) yang tinggal bersama kedua putrinya, Katie (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Tyler Brown), serta kekasihnya, Dennis (Christopher Nicholas Smith).

Putri bungsu Julie, Kristi, mengaku berteman dengan sosok yang disebutnya Toby. Kecurigaan mulai timbul saat suara-suara gaduh muncul di rumah mereka setiap malam. Terbawa oleh perasaan curiga dan penasaran, Dennis akhirnya menaruh beberapa kamera di rumah itu. Kecurigaan terbukti. Sayangnya, Julie masih ragu dengan penjelasan Dennis, dan menganggap apa yang disampaikan Dennis kepadanya hanyalah khayalan kanak-kanak semata, hingga akhirnya Julie mengalami sendiri kejadian aneh.

Demi keselamatan mereka, Julie memutuskan untuk mengungsi ke rumah Lois (Hallie Foote), ibunya. Amankah keluarga Julie setelah pindah ke rumah ibunya?

Untuk membuat penonton tidak terlalu tegang dan ketakutan, sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman menyisipkan sedikit adegan berbau humor. Namun, tetap saja, pengambilan gambar yang apik dan efek suara yang menyatu dengan tema, membuat film ini tetap mencekam dan membakar adrenalin.

Penasaran? Dilm ini mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai pekan ini.

No comments:

Post a Comment