Friday, October 28, 2011

Ustad Solmed Playboy

Ketenaran dan rencananya untuk menikah dengan Aprilia Jasmine menjadi bumerang bagi Ustad Solmed. Pasalnya, mantan istri sang Ustad yang melejit lewat sinetron "Pesantren dan Rock 'N Roll" itu membongkar boroknya. Wow, duda itu ternyata seorang playboy!

Kepada Kapanlagi.com, mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliani, mengaku tidak bermaksud membongkar kebobrokan sang mantan suami. Namun, kata dia, jika dianalogikan, keburukan mantan suaminya bangkai yang dikubur namun tetap tercium baunya. Suatu saat akan diketahui banyak orang dengan sendirinya.

"Saya sih miris saja. Kasihan dengan umatnya, tapi bagaimana yah," ujar Dewi Yuliani.

"Saya hanya bilang bagaimanapun bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Biarlah nanti Allah yang akan membuka aibnya karena dia juga bilang Allah Maha tahu," tambahnya.

Dewi mengaku tidak tahan dengan perilaku Ustad Solmed. Namun, ketika masih berpacaran dia berusaha ingin putus, namun apa daya Ustad Solmed kerap meminta bantuan dan pendekatan kepada ibundanya. Apalagi keluarganya saat itu ingin memiliki menantu seorang ustad.

"Makanya saya sering putusin dia. Tapi dia selalu mengadu kepada ibu saya. Setiap saya putusin dia mengadu kepada ibu saya. Dan ibu saya nggak percaya dengan perkataan saya. Apalagi ibu saya pengin banget mantu seperti dia yang seorang ustad," ungkapnya.

Maka Dewi pun membeberkan kalau perceraiannya dengan Solmed akibat adanya perempuan lain dalam rumah tangga mereka. Saat gugatan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, ia mencantumkan nama selingkuhan Solmed, yakni Lis, Ega, Eni dan lain-lain.

"Saya pernah mergokin dia dengan wanita lain di mall saat kami masih berstatus suami istri, dan SMS-an sama perempuan-perempuan itu," katanya.

Dewi mengaku menikah dengan Solmed setelah pacaran tiga bulan.

Solmed dan Aprilia akan segera menikah, namun hujan kritik telah dialamatkan kepadanya karena gaya pendekatan yang dilakukan Solmed terhadap sang calon istri tidak sebagaimana tuntunan syariat.

No comments:

Post a Comment