Monday, October 17, 2011

Ini lah Seleb yang Pernah Diusir dari Sekolah

Cantik, ganteng, tampan, kaya, dan terkenal di masa kini bukan berarti tidak bermasalah di masa lalu. Sejumlah artis papan atas dunia bahkan pernah dicap sebagai pemalas dan biang kerok yang menjadi penyebab keonaran di sekolah, sehingga bukan saja pernah disetrap gurunya, tapi juga diusir dari sekolah. Siapa sajakah mereka? Ini lah enam di antaranya. Data dikutip dari VIVAnews.



Robert Pattinson


Di balik ketampanan bintang Twilight ini ternyata menyimpan kenakalan di masa lalu. Ia pernah diusir dari sekolah saat usia 12. Bukan karena kenakalannya, tapi karena sifat malasnya.

"Aku dikeluarkan dari sekolah ketika berumur 12 tahun. Perilaku aku cukup buruk, tidak pernah mengerjakan PR," kata Pattinson. "Aku selalu muncul hanya untuk pelajaran dan guru yang aku suka. Tapi aku justru dilaporkan tidak pernah belajar dengan giat.”


Ryan Gosling


Mungkin perilaku Gosling layak dikatakan sebagai anak nakal biang onar. Saat di sekolah, Gosling mengatakan ia sering diintimidasi sebagai seorang anak yang sering melakukan bullying terhadap temannya saat di sekolah. Karena sering diintimidasi, ia pun benci dengan masa-masa sekolahnya dahulu.

"Aku benci menjadi anak-anak. Aku tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan, aku tidak suka tubuhku. Menjadi anak-anak dan bermain, dan semua hal yang hanya membuatku gila. " Ia bahkan sering merasa emosi manakala diintimidasi. Gosling pun selalu membalas dengan membawa pisau daging ke sekolah dan melemparkannya pada anak-anak lain. Karena kelakuan nakalnya, dia pernah diskors. Dan ternyata, setelah didiagnosis ia menderita ADHD dan ditempatkan dalam kelas kebutuhan khusus. Ibunya pun terpaksa harus berhenti dari pekerjaannya untuk mengurus sekolah Ryan.


Adele

Seperti halnya Gosling, Adele pun pernah diskors dari sekolah. Ia terkena hukuman hanya gara-gara berkelahi dengan sesama penggemar berat Gareth Gates, seorang kontestan dalam adu bakat menyanyi di Inggris. "Will Young adalah cinta pertama saya. Saya terobsesi. Para penggemar Gareth Gates yang mengerikan bagi saya. Kami bertengkar dan saya dipanggil ke kantor kepala sekolah dan dikirim pulang." Adele diketahui berkelahi dengan para penggemar Gareth Gates lainya. Gara-gara hal ini Adele pun terinspirasi menulis sebuah lagu sambil duduk dan menangis.


Cheryl Cole

Penyanyi, model, dan aktris asal Inggris ini juga pernah diskors dua kali dari sekolah karena berkelahi. Dia pun akhirnya keluar dari sekolah pada usia 16 tahun untuk mengejar karier musiknya.







Lily Allen

Berbeda dengan yang lainnya, Lily Allen dikeluarkan dari sekolah karena tertangkap basah merokok dan minum alkohol. Allen sadar dengan perilaku buruknya. Ia mengaku telah melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan anak-anak. “Saya tidak seharusnya lakukan pada usia muda. Merokok dan minum, itu perbuatan yang tidak baik,” katanya.




Willem Dafoe

Willem Dafoe merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang mendapatkan nominasi Academy Awards sebagai aktor terbaik. Ia sempat dianggap sebagai siswa yang memiliki pikiran cabul. Hanya gara-gara ia pernah berkata, “Saya mulai tertarik pada gadis-gadis ketika saya berumur 14 tahun, yang saya pikir cukup terlambat. Tapi, saya berusaha mengungkapkannya begitu saya punya keinginan itu.

"Gara-gara hal itu, ia pun dikeluarkan dari sekolah. "Akhirnya, saya dikeluarkan dari sekolah untuk membuat sebuah film porno," kata Dafoe. "Saya hanya seorang anak muda di Wisconsin, apapaun akan saya lakukan untuk keluar dari sana".

No comments:

Post a Comment