Monday, January 31, 2011

Eva Longoria Menjanda

Awal 2011 menjadi awal yang buruk bagi bintang Desperate Housewives, Eva Longoria. Pasalnya, Senin (31/1/2011), aktris cantik itu menjadi janda karena telah resmi bercerai dari suaminya, Tony Parker, seorang pebasket NBA untuk San Antonio Spurs.

Seperti dikutip dari Mionline, Selasa (1/2/2011), resminya perceraian Eva-Tony tersebut disampaikan perwakilan Eva, namun tidak dijelaskan lebih detil mengapa pernikahan yang telah berlangsung selama tiga tahun itu harus diakhiri. Hanya saja, seperti pemberitaan pers selama ini, Eva memang sudah tak tahan lagi hidup dengan suaminya itu karena Tony ketahuan berselingkuh.

Pada awal November 2011, Eva menemukan ratusan SMS untuk Tony dari seorang wanita yang belakangan diketahui merupakan selingkuhannya. Eva yang saat ini berusia 35 tahun, tanpa ragu pada 17 November 2011 mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Tinggi Los Angeles terhadap suaminya yang baru berusia 28 tahun itu dengan alasan, Tony berselingkuh dengan seorang wanita. Dalam berkas gugatan cerainya, Eva tegas menyebut kalau antara dirinya dan Tony “ada perbedaan yang tak bisa disatukan lagi.” Dia bahkan meminta hak untuk mendapat pembiayaan dari mantan pasangan.

Kepada sahabatnya, Mario Lopez, Eva mengaku kalau Tony telah mengkhianatinya pada awal-awal perkawinan mereka, namun begitu ketahuan, Tony meminta maaf, namun tidak menghentikan perselingkuhannya itu karena secara diam-diam Tony secara rutin menjalin komunikasi dengan wanita itu lewat Facebook.

“Dia ingin kita semua tahu kalau ia sangat kecewa dan menderita. Tapi ia wanita kuat,” komentar Lopez atas curahan hati Eva tersebut.

Yang unik, wanita yang dididuga menjadi selingkuhan Tony adalah Erin Barry, istri Brent Barry, mantan rekan setim Parker di Spurs. Saat ini Erin dan Brent juga tengah menjalani proses perceraian.

No comments:

Post a Comment